Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Pj Bupati Takalar Pimpin Workshop Pokja Tematik Tahun 2024

Takalar | JEJAK KASUS NEWS.ID —-, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad M.Dev., Plg, pimpin workshop Pokja tematik tahun 2024 di ruang pola Kantor Bupati Takalar. Acara ini dihadiri oleh pimpinan OPD, sekeretaris, para kepala bidang serta para camat Se-Kab. Takalar, 2 Februari 2024

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar , Dr. Setiawan Aswad M.Dev., Plg, menekankan pentingnya kerja sama dan kinerja optimal dari seluruh OPD. dan mendorong peningkatan kerajinan dalam menjalankan tugasnya.

“Saya harap kerja Pokja nantinya bisa terealisasikan dengan baik, dengan kerja sama yang kuat bersama pemerintah setempat,” ujarnya.

Pj Bupati juga menyoroti peran Pokja dalam mempersiapkan rencana aksi dan mengkoordinasikan pelaksanaan program/kegiatan. Tugas utama Pokja mencakup melaksanakan pengawasan dan evaluasi periodik untuk memastikan pemenuhan standar pelayanan minimal (SPM) pada pelayanan dasar, termasuk dalam hal data cakupan layanan pada sektor pendidikan.

“Kerja Pokja tidak hanya sekadar merencanakan, tetapi juga melibatkan pengawasan yang ketat dan evaluasi berkala. Hal ini diperlukan untuk memastikan kualitas layanan dasar, terutama di sektor pendidikan,” tambahnya.

Acara ini memberikan platform bagi seluruh OPD dan camat untuk berkolaborasi dalam upaya meningkatkan efektivitas pelayanan. Dengan fokus pada perencanaan aksi yang terarah dan kerjasama yang sinergis, Pj Bupati berharap bahwa hasil kerja Pokja akan dapat dirasakan oleh masyarakat secara nyata.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All