Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Pj Bupati Takalar menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka mewujudkan Kabupaten/Kota Sehat (KKS)

TAKALAR, JKnews.id – Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka mewujudkan Kabupaten/Kota Sehat (KKS) dengan fokus utama pada pasar. di Ruang Rapat Setda Kantor Bupati Takalar 2 Juli 2024

Mengawali rapat ini, Kadis Perindag menyatakan bahwa tujuan utama KKS di fokus kan di pasar karena pasar merupakan pusat aktivitas ekonomi dan keramaian bagi masyarakat.

Dalam arahanya Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menekankan pentingnya kebersihan dan keamanan pasar sebagai ruang publik yang mempengaruhi kondisi ekonomi lokal.

“KKS perlu difokuskan di pasar karena pasar merupakan sumber utama aktivitas ekonomi. Saya mengharapkan semua OPD untuk memperhatikan kebersihan, keamanan, dan ketertiban di pasar. Setiap OPD diharapkan mengirimkan perwakilan untuk memantau dan membantu membersihkan pasar di Takalar,” ujarnya.

Selain itu, acara ini juga mencakup diskusi tentang strategi untuk mencapai status KKS dengan fokus pada pengelolaan pasar. Diskusi tersebut melibatkan berbagai pihak terkait untuk mencari solusi bersama dalam meningkatkan kondisi pasar sebagai bagian integral dari upaya menuju Kabupaten Takalar yang sehat.

Rapat koordinasi ini menegaskan komitmen pemerintah daerah Takalar untuk meningkatkan kondisi pasar sebagai bagian dari visi lebih luas untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan produktif bagi seluruh masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini forkompimda, OPD yang terkait, Camat Pattallassang, Camat Mangarabombang, Camat Polongbangkeng Selatan, Camat Polongbangkeng Utara, Camat Galesong, Camat Galesong Utara, serta perwakilan dari Assosiasi Pedagang Pasar Kabupaten Takalar dan kepala pasar se-Kabupaten Takalar.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All