Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Pj. Bupati Takalar Hadiri Pelepasan Jenazah Mantan Anggota DPRD Takalar, Periode 1999-2003 H. Jamaluddin Dg Sila

TAKALAR, JKnews.id – Pj. Bupati Takalar Menghadiri, menghadiri Pelepasan Jenazah, Mantan anggota DPRD Kabupaten Takalar Periode 1999 – 2003, H. Jamaluddin Dg Sila Sekaligus Ayahanda Dari Kepala Bagian Kesra Setda Kab. Takalar Hj. Dahlia.

Alm. H. Sila lahir 14 september 1946 dan tutup usia sabtu, 25 Mei 2024 sekitar pukul 23.00 Wita Malam di Rumah sakit H. Padjonga Dg Ngalle Kab. Takalar dengan Riwayat Sakit. Pelepasan Jenazah Almarhum H. Sila, berlangsung di Kediaman atau Rumah Duka di Kec. Mangarabombang.

Pj. Bupati Takalar pada kesempatan tersebut ikut melaksanakan Shalat jenazah bersama keluarga dan kerabat Almarhum serta masyarakat di Masjid syeikh yusuf jaranika desa banggae kec. Mangarabombang Kab. Takalar.

Pj. Bupati Takalar pada sambutan pelepasan jenazah mengatakan atas nama pemerintah daerah, keluarga dan masyarakat turut berduka cita atas berpulangnya orang tua kita H. Jamaluddin Dg Sila, tentunya sebagai keluarga kita tidak ingin kehilangan keluarga kita dan ingin hidup lama bersama tetapi Allah yang lebih sayang kepada almarhum.

“Almarhum telah banyak mencurahkan tenaga, waktu dan fikirannya untuk warga dan pemerintah Kab. Takalar selama menjadi birokrat pemerintah kab. Takalar. Almarhum adalah sosok pekerja keras dan patut kita teladani” Imbuhnya.

Tentu kita semua merasa kehilangan tetapi itulah kehidupan, cepat atau lambat kita semua akan menghadap sang pencipta. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada almarhum atas dedikasinya kepada pemerintah dan masyarakat selama menjabat sebagai anggota DPRD, hanya do’a yang kita panjatkan untuk almarhum semoga diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

Pemakaman dihadiri Kepala Dinas Sosial dan PMD Kab. Takalar, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Takalar, Camat Mangarabombang, Kepala Bagian Prokopim, Kepala Bagian Umum Setda Kab. Takalar Kepala Desa Banggae, keluarga serta masyarakat setempat.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All