Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Pj. Bupati Takalar didampingi Sekretaris Daerah Kab. Takalar Menerima Kunjungan Kerja Kabaharkam Polri

Takalar | JKnews.id – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen. Pol. Dr. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Kab. Takalar.

Kedatangan Kabaharkam Polri diterima langsung Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg bersama Forkopimda Takalar, Sekda Takalar dan jajaran Polres Takalar di Mapolres Takalar, Selasa 5 Maret 2024.

Dalam kunjungan, Jendral bintang tiga itu akan melakukan dialog interaktif dengan personel polres takalar. selain itu, kedatangan kabaharkam polri ke butta panrannuangku ini juga untuk berkunjung ke tempat pemakaman umum (TPU) untuk berziarah dan tabur bunga dimakam kakeknya di jonga-jongaya, kelurahan sombalabella, kecamatan pattallassang kab. Takalar.

“Disini dimakamkan kakek saya, seperti tahun-tahun sebelumnya setiap menjelang ramadhan saya dan keluarga melakukan ziarah di makam keluarga,” Tutur Kabaharkam Polri.

Pj. Bupati Takalar turut menyampaikan selamat datang di butta panrannuangku kepada Kabaharkam Polri, semoga dengan kedatangannya dapat memberikan inspirasi dam semangat dalam membangun daerah, dan terpenting dalam memberikan rasa aman dan tentram untuk mesyarakat takalar.

Dalam kunjungan tersebut, Komjen. Pol. Dr. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si juga melakukan kunjungan silaturahmi dan bakti sosial di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Takalar H. Manggaukang Rowa di Kelurahan Bajeng, Kec. Pattallassang.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All