Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Pj. Bupati Takalar Bersilaturahmi dan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Jami’ Al-Fauza Bajeng

Takalar | JKnews.id – Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, silaturahmi dan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Jami’ Al-Fauza Kel. Bajeng Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Kamis (29/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, berterima kasih kepada masyarakat Takalar atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dalam pembangunan dan kemajuan takalar.

“Dengan rasa syukur, hari ini saya dapat bersilaturahmi bersama warga, hampir satu tahun lebih saya berada di Takalar. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan tokoh agama atas kontribusinya pada pesta demokrasi kemarin sehingga pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.” ujarnya.

Di kesempatan yang sama dalam arahannya, Pj. Bupati Takalar juga mengumumkan bahwa takalar akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Se-Sulawesi Selatan pada bulan Mei mendatang. Dr. Setiawan Aswad mengajak seluruh jamaah untuk berkontribusi aktif dalam mensukseskan moment bersejarah tersebut.

“Perlu saya ingatkan lagi bahwa Takalar di bulan Mei nanti akan menjadi tuan rumah penyelenggara MTQ Se-Sulawesi Selatan. Kita memiliki kewajiban bersama untuk menyukseskan acara ini. Saya mohon bantuan dan kontribusi semua pihak, semoga Takalar bisa menjadi tuan rumah yang tidak hanya setara, tetapi bahkan lebih baik dari kabupaten-kabupaten sebelumnya yang telah melaksanakan acara serupa,” lanjutnya.

Pj. Bupati Takalar berharap kebersamaan dan semangat gotong royong dapat terus diterapkan dalam menyongsong acara tersebut. Dengan dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan MTQ Se-Sulawesi Selatan di takalar dapat menjadi sukses dan berkesan bagi semua pihak.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All