Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Pimpin Apel Gabungan, Pj. Bupati Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja Pegawai

TAKALAR, JKnews.id – Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad .M.Dev,.Plg memimpin apel gabungan OPD Lingkup Pemerintah Kab. Takalar di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar Senin (6/5/2024).

Apel dihadiri Sekda Takalar, Kepala OPD Takalar, Asisten dan Staf Ahli Bupati Takalar, para Kepala Bagian Setda Kab. Takalar serta para staf lingkup Kab. Takalar.

Pj. Bupati Takalar mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara kita harus memiliki disiplin yang tinggi baik disiplin waktu maupun pekerjaan, dan menjadi teladan di masyarakat.

“Sekarang sudah minggu pertama triwulan kedua, kinerja harus diperhatikan dan ditingkatkan, kepada pejabat administrator dan pengawas untuk mengambil peran memastikan semua target kegiatan sudah berjalan dan sudah ada progresnya. Dan untuk sektor pendapatan, tetap dipertahankan target pendapatan sehingga ditriwulan kedua bisa mencapai 40-50%, kita belajar menjalankan pemerintahan secara normatif” Pungkas Dr. Setiawan.

Ia juga menyampaikan turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kita dibeberapa kabupaten disulawesi selatan, kepada teman-teman agar dapat meringankan beban saudara kita dengan memberikan bantuan dan akan disalurkan bersama-sama.

Selain itu, Dr. Setiawan juga menyampaikan bahwa takalar banyak mendapatkan apresiasi, baik dari gubernur maupun dari pemerintah kab/kota tentang pelaksanaan pembukaan MTQ ke XXXIII tingkat Prov. Sulsel di takalar. Hal ini membuktikan bahwa takalar sangat serius dalam mempersiapkan MTQ ini dan tentunya kesuksesan ini karena kerja keras pak sekda selaku ketua panitia dan teman-teman semua.

“Kita berusaha agar takalar harus bisa memperlihatkan kepada kabupaten tetangga bahwa takalar juga bisa melaksanakan sesuatu yang bisa memberi kesan. Kita berharap dimasa mendatang event-event bisa digeser ke takalar, tidak hanya berpusat dimakassar atau kabupaten lain tetapi takalar juga harus bisa mengambil peran. untuk itu kita harus punya jejak-jejak bahwa takalar mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan besar dan membangun kepercayaan kepada orang lain” jelasnya.

Ia juga menambahkan tahun depan saya minta kepada kadis pendidikan agar Hari Pendidikan Nasional Prov. Sulsel dipusatkan ditakalar, karena disamping pendidikan adalah sektor kehidupan statregis juga merupakan sumber daya pendidikan sangat besar. Jika hal ini disatukan semua, insya allah takalar bisa melaksanakan kegiatan dengan skala besar, selain membangun kepercayaan kepada orang, kita juga bisa meningkatkan ekonomi takalar.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All