Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Perkuat Silaturahmi, Pj. Bupati Takalar Shalat Jum’at Berjamaah di Masjid H. Soesila Hj. Hamida

Takalar | JKnews.id – Dalam memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad .M.Dev,.Plg shalat jum’at berjamaah dimasjid H. Soesila Hj. Hamida Kel. Kalabbirang Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Jum’at 1 Maret 2024.

Usai melaksanakan shalat jum’at, Pj. Bupati dihadapan jemaah shalat jum’at menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas kontribusinya menjaga keamanan dan mensukseskan pemilu 2024.

“Kita telah melaksanakan perhelatan pesta demokrasi dengan aman dan damai, itu semua karena kerjasama kita semua. Walaupun masyarakat takalar dikenal dinamis tetapi punya pengalaman panjang bagaimana menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi” Imbuhnya

Disampaikan pula bahwa sebentar lagi kita akan memnyambut bulan suci ramadhan, mari kita bersihkan hati dan perbaiki diri dalam menjalankan ibadah puasa sehingga kita melaksanakan ibadah dengan rasa senang dan gembira.

“Diharapkan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan baik itu kebersihan masjid, rumah dan lingkungan sekitar. Dan manfaatkan pekarangan rumah yang kosong untuk ditanami sayuran atau cabe. Hal ini juga untuk menjadikan takalar bersih dan nyaman dalam pelaksanaan MTQ bulan mei mendatang” Jelasnya.

Dr. Setiawan berharap peran dan dukungan masyarakat dalam mensukseskan MTQ di takalar, sebagai tuan rumah tentu kita ingin mempersembahkan yang terbaik sehingga para peserta MTQ terkesan dengan Kab. Takalar.(hms)

 

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All