Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Perkosa Anak Tirinya Yang Masih Di Bawah Umur Hingga Berulangkali, Edi Diamankan Tim Jatanras Polres Gowa

JEJAKKASUSNEWS.idGowa. Kasus pemerkosaan anak dibawah umur yang dialami R (14) menyisakan rasa pedih yang mendalam oleh Hasna (ibu kandung dari si korban).

Bagaimana tidak, anak dari tiga bersaudara ini dari suami pertama ibu Hasna telah direbut kegadisannya oleh ayah tirinya sendiri, Edi Dg Sila. Sabtu (01/04/2023).

Menurut keterangan R (14) kepada ibunya, bahwa kejadian itu sudah dua kali dilakukan oleh bapak tirinya. Yang pertama dilakukan didalam kamar mandi (WC) dan yang kedua berselang beberapa minggu bapak tirinya kembali melakukan lagi didalam rumahnya saat kondisi rumah pelaku dalam keadaan kosong.

Ibu Hasna yang melihat anaknya R (14) itu menangis lalu menanyakan kepada si korban. ”Kenapako menangis, siapa ganggu ko?“, tanya Hasna kepada R.

Setelah di desak oleh ibunya, (R) dengan nada menangis terisak-isak membeberkan kelakuan ayah tirinya kepada ibunya dengan mengatakan: ”Bapakku napakeka Ma’ ”.

Mendengar jawaban dari anaknya itu, ibu Hasna langsung syok dan segera menyambangi suami ketiganya itu dan menanyakan perihal apa yang telah dilakukan suaminya itu kepada anak gadis nya.

Bukannya merasa bersalah, Edi ayah tiri (R), menjawabnya dengan nada santai dan cuek, sehingga ibu korban langsung melaporkan perbuatan suaminya itu ke Polres Gowa.

Kasatreskrim Polres Gowa AKP Bachtiar yang menerima laporan ibu korban dan setelah melakukan interogasi singkat kepada si korban, langsung memerintahkan Tim Unit Jatanras Polres Gowa untuk langsung melakukan penangkapan terhadap si pelaku dirumah nya di Jalan Taipa Le’leng, Desa Kampili.

Kanit Reskrim Jatanras Polres Gowa Ipda Hery yang memimpin penangkapan terhadap pelaku langsung bergegas menuju ke lokasi dan tidak membutuhkan waktu yang lama si pelaku (Edi) bisa langsung diamankan walaupun sempat kabur lewat pintu belakang rumahnya.

Setelah melakukan interogasi singkat di Posko Jatanras Polres Gowa, pelaku pemerkosaan anak di bawah umur ini digelandang ke Mapolres Gowa guna mempertanggung jawabkan apa yang telah dia lakukan kepada anak tirinya.(*)

Lp ; (ICL) P R M G I

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All