Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Pererat Sinergi APH, Kalapas Takalar Gelar Eksebisi Tenis Lapangan

TAKALAR, JKnews.id –  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Takalar, Ashari, mengadakan eksebisi tenis di lapangan Lapas Takalar dengan mengundang Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Takalar, Kodim 1426, dan Polres Takalar. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar instansi, Sabtu (25/05).

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Pelti Takalar, Dandim 1426, Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, dan Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat,S.I.K., M.Si, kehadiran tamu undangan disambut langsung Kalapas Takalar, Ashari.

Pertandingan pertama, Gotam Hidayat berpasangan dengan pemain pelti melawan Nanang Sujatmiko yang juga berpasangan dengan salah seorang pemain Pelti. Permainan berlangsung seru dan atraktif diwarnai dengan adu smash dan lob memukau. Pertandingan ini dimenangkan Nanang Sujatmiko dengan pasangannya.

Pertandingan kedua tak kalah menarik, saat Ashari berpasangan dengan pemain Pelti melawan pasangan dari klub Pelti. Kedua pasangan menunjukkan kebolehan terbaik, beradu smash dan lob hingga memberi suguhan menarik bagi penonton.

Ashari mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini mampu meningkatkan sinergi dan kerja sama antara Lapas Takalar, Kodim 1426, dan Polres Takalar.

“Selain menjaga kebugaran, kegiatan ini tentu diharapkan bisa mempererat sinergi antara Lapas Takalar, Kodim, dan Polres Takalar,” kata Ashari saat ditemui di sela istirahat.

“Hal ini sesuai dengan implementasi 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, plus Back to Basic, salah satunya membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya,” lanjutnya.

Lp: Wrw

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All