Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pererat Silaturahmi, Wamenkumham bersama Kakanwil Kemenkumham Sulsel Kunjungi Penjabat Gubernur Sulsel

MAKASSAR | JEJAK KASUS NEWS.ID – Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Eddy O.S. Hiariej bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak mengunjungi Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Bahtiar Baharuddin di Rumah Jabatan Gubenur, Kamis (28/9).

“Kunjungan ke PJ Gubernur Sulsel untuk memperat silaturrahmi dan memperkuat pelaksanaan tugas Kemenkumham dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel,” Ungkap Wamenkumham dalam keterangannya di Rujab Gubernur.

Lebih lanjut, Eddy mengatakan bahwa Kemenkumham meminta dukungan dari Pemprov Sulsel agar pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham di Wilayah dapat terus bersinergi.

Kedatangan Wamenkumham di Sambut baik oleh PJ. Gubernur Sulsel.

“Terima kasih telah berkunjung ke Bumi Angin Mamiri Sulsel. Semoga kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama antara Pemprov Sulsel dengan Kemenkumham di Wilayah,” Ungkap Bahtiar.

Sebelumnya, Wamenkumham telah melaksanakan beberapa kegiatan di Sulsel diantaranya Launching Buku Dasar-Dasar Ilmu Hukum di Unhas, Kunjungan kerja di LPKA Maros dan Rutan Pangkajene, dan Membuka serta Mengikuti Kompetisi Tenis Peringahat HUT Semen Tonasa di Lapangan Tenis Indoor Telkom.

Pada kunjungan ini, Wamenkumham yang juga selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) meninjau lapangan tenis di Rujab Gubernur.

“Lapangan ini cukup bagus dan berada di tengah-tengah kota Makassar,” Ujar Wamenkumham.

Kunjungan Wamenkumham turut dihadiri oleh Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi yang juga merupakan Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Pakar Hukum Tata Negara Zaina Arifin Mochtar.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Muhammad Arsjad, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Sulsel Arwin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Keaejahteraan Rakyat Muhammad Rasyid, Kepala Biro Hukum Abel Rante, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Muhammad Firda juga turut hadir menyambut kedatangan Wamenkumham

Lp; Rusdy

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All