Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Pengurus PIPAS Pusat Kunjungi Lapas Narkotika Sungguminasa Dalam Rangkaian HUT PIPAS Ke-20

SUNGGUMINASA | JEJAK KASUS NEWS.ID – Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) pada Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa turut berpartisipasi dalam kegiatan Kunjungan Kasih oleh Pengurus PIPAS Pusat yang dipimpin Penasehat Utama PIPAS, Anna Reynhard bertempat pada Lapas Perempuan (LPP) Sungguminasa, Selasa(6/2).

Dalam kunjungan kasih ini dihadiri oleh Para Kepala UPT, Pengurus PIPAS Pusat dan pengurus PIPAS Kanwil Sulsel.

Anna Reynhard pada Kesempatan yang berbahagia ini menyampaikan bahwa Salah satu tujuan dari penyelenggaraan Pemasyarakatan adalah meningkatkan kualitas kepribadian Dan kemandirian Dari Warga Binaan agar dapat menyadari kesalahan, memperbaiki diri dan tidak mengulangi tindak pidana sehingga dapat diterima kembali oleh Lingkungan masyarakat.

“Pembinaan ini diharapkan tidak hanya mengisi waktu luang saja, namun dapat memberikan bekal bagi Warga Binaan setelah selesai menjalani masa pidana. Bekal tersebut dapat digunakan, bermanfaat dan menjadi modal untuk kembali menjadi Warga Negara yang baik,”ujar Anna Reynhard

Lebih lanjut Anna menyampaikam bahwa peran kita Sebagai istri anggota Pemasyarakatan Sebagai alarm alaminya para suami untuk mengingatkan suami akan tugasnya sehingga menjalankannnya dengan baik.

“Terima kasih dan Apresiasi kepada Kakanwil Sulsel beserta Jajarannya yang memberikan penyambutan luar biasa bagi pengurus PIPAS Pusat,” ucap Anne Reynhard.

Dalam kunjungan kasih ini pengurus PIPAS Pusat menyerahkan bantuan berupa mesin jahit, mesin neci, mixer roti, Dan lemari profer (pengembang roti).

Lp ; IMDT ( P R M G I )

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All