Jumat, Januari 27, 2023
spot_img

Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM di Lingkungan Rupbasan Kelas 1 Makassar Tahun 2023

MAKASSAR / JEJAK KASUS NEWS.ID – Zona Integritas (ZI) adalah predikat diberikan kepada instansi pemerintah terhadap pimpinan dan jajarannya yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik, 24/01/2023

Kementerian Hukum dan HAM RI berkomitmen untuk mewujudkan Zona Integritas dalam rangka menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) Khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Pembentukan dan pemberdayaan zona integritas dalam pelaksanaan program anti korupsi merupakan upaya pengendalian dan pencegahan di lingkungan unit kerja Kemenkumham terhadap pelaksanaan tugas yang mempunyai resiko adanya praktek korupsi.

Implementasi pembangunan zona integritas merupakan tujuan dan tekad yang bulat untuk merubah pandangan negatif yang ada dan berkembang dalam masyarakat terhadap Kementerian Hukum dan HAM.

Satuan Kerja Rupbasan Kelas I Makassar sebagai Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas di lingkungan Rupbasan Kelas I Makassar.

Pembangunan ZI di lingkungan Rupbasan Kelas I Makassar Provinsi Sulawesi Selatan direalisasikan melalui kegiatan sebagai berikut ;

(1) Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan beserta Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan dengan Kepala Rupbasan terkait Integritas dan Komitmen dalam pembangunan Zona Integritas di wilayah Rupbasan Kelas I Makassar.

(2) Penandatanganan Pakta Integritas dan Janji Kinerja Tahun 2023 oleh seluruh jajaran Rupbasan Kelas I Makassar.

Bertempat di Aula Rupbasan Makassar, acara dihadiri oleh Pimpinan dan seluruh jajaran Rupbasan. Kegiatan berlangsung lancar dan tertib sampai acara selesai(*).

Lp ; (MH) P R M G I

Baca juga :  Kasus Pembunuhan Mengakibatkan Meninggalnya Korban Mutilasi Berinisial M Terjadi Beberapa Waktu Lalu Terus Mengalami Perkembangan
- Tautan Sponsor -
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TAUTAN SPONSOR

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All