Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Pemuda Pancasila Gelar Jumat Berbagi, Ketua OK PP Bantaeng: “Ini Agenda Rutin Kami Sesuai Instruksi Ketua MPC”

Bantaeng, Sulsel – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bantaeng dibawah komando A. Andrianti Latippa Karaeng Rita, menggelar kegiatan “Jumat Berbagi” kepada kaum dhuafa dan pengguna jalan. (18 Agustus 2023).

Diketahui, kegiatan “Jumat Berbagi” ini adalah termasuk agenda rutin yang dilakukan Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua OK MPC Pemuda Pancasila Bantaeng, Ismail S.E kepada media ini setelah kegiatan Jumat Berbagi dilaksakan.

Ismail S.E (Ketua OK PP Bantaeng)

“Kegiatan Jumat Berbagi yang rutin dilakukan setiap 2 minggu sekali pada hari Jumat ini merupakan instruksi langsung dari Ketua MPC PP Bantaeng, Karaeng Rita dan sudah berlangsung sejak tahun 2022,” ungkap Ketua OK PP Bantaeng.

“Untuk Jumat 18 Agustus 2023 ini, kami bersama Pengurus Pimpinan Anak Cabang PP Bantaeng bersama Srikandi KITA melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi yang dipusatkan diseputaran Kota Bantaeng,” ujar Ismail.

Ketua OK PP Bantaeng ini kemudian mengurai titik lokasi kegiatan Jumat Berbagi yang digelar pada 18 Agustus 2023.

“Untuk lokasi Jumat Berbagi kali ini, kami laksanakan di Kalimbaung (Dekat Posko Srikandi KITA), di Bissampole l, di Jalan Merpati dan Jalan Elang (Simpang 4 lampu merah), didepan Rumah Sakit Anwar Makkatutu, didepan Mesjid Raya dan didepan BNI Cabang Bantaeng,” urai Ketua OK PP Bantaeng.

Berikut dokumentasi kegiatan Jumat Berbagi Pemuda Pacasila Bantaeng :

 

 

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All