Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pemuda Makassar Tikam Rekan Kerjanya Hingga Tewas Saat Pesta Miras Lantaran Tersinggung Sering di Ejek

Makassar | Jejak Kasus News.id –  Pemuda bernama Ilham (32) ditangkap Unit Jatanras Polsrestabes Makassar usai menikam sahabatnya Muh Halim(52) menggunakan pisau saat pesta miras lantaran korban kesal sering mengejek dengan kata-kata yang tidak pantas di Jl Dg Tata Lama sekitar pukul 01.30 wita, Sabtu 18 November 2023

Unit Jatanras Polsrestabes Makassar yang di Pimpin Oleh Kanit Jatanras IPTU FAHRUL SH.MH bersama Kasubnit 2 Ipda Nasrullah A.md, Kep.SH. MH kemudian turun ke TKP dan melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan serangkain penyelidikan akhirnya di peroleh petunjuk bahwa terduga pelaku sudah dikantongi identitasnya, akhinya sekitar Jam 09.00 wita pelaku berhasil diamankan di tempat persembunyian oleh Team Gabungan Jatanras Polrestabes Makassar dan Opsnal Polsek Tamalate di Perumahan Kompleks PAM Makassar

Kasubnit 2 Ipda Nasrullah A.md, Kep.SH. MH menjelaskan bahwa pelaku mengaku telah menikam Korban dengan menggunakan pisau dapur sebanyak 2 Kali karena tersinggung sering di Ejek dengan kata kata yang tidak pantas oleh korban.

“Jadi pelaku menikam dada sebelah kiri dan perut sebelah kanan yang akibatkan korban meninggal dunia. pelaku dan korban merupakan teman. Keduanya merupakan rekan kerja di perusahaan yang sama,”ungkapnya.

Selain itu, Nasrullah A.md, Kep.SH. MH
menuturkan bahwa pelaku belakangan mengetahui keberadaan korban yang tengah berpesta minuman keras (miras). Sesampainya di lokasi, pelaku langsung melakukan penikaman.

“Kejadiannya malam saat korban berpesta miras tiba-tiba pelaku datang dengan membawa pisau dapur dan langsung menusuk korban yang akhirnya meninggal dunia,” tuturnya.

Sementara pelaku saat ini sudah diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang disita berupa pisau dapur yang dipake menikam korban(*red).

Lp ; IMDT / P R M G I

 

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All