Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Pemilik Pabrik Rokok di Bulukumba Tepis Pemberitaan Beberapa Media Online, Perusahaan yang diKelolanya Legal dan Berizin Lengkap!!

BULUKUMBA / JEJAK KASUS NEWS.ID – Perusahaan CV. Lahan Rejeki dan CV.Harum Lestari milik HAJI HARIS yang memproduksi rokok kemasan yang berada di Kecamatan Bulukumpa Desa Bonto Bulaeng Kabupaten Bulukumba sempat diberitakan beberapa media online terkait isu miring perizinan yang diduga bermasalah, padahal perizinan tersebut memiliki kelengkapan yang resmi, Minggu 04/02/2023.

Dalam pertemuan pemilik Perusahaan HAJI HARIS bersama beberapa Anggota LAKIN, Awak Media dan Anggota DPRD Komisi (C) disalah satu cafe di makassar memperlihatkan dengan membawa semua bukti-bukti perizinan yang legal (resmi) bahkan kelengkapan administrasinya diperlihatkan termasuk termasuk izin Pajak dari Bea Cukai.

Pemilik perusahaan rokok HAJI HARIS mengungkapkan bahwa dengan adanya perusahaan yang dikelolanya telah ikut serta membantu pemerintah dalam problem lapangan pekerjaan apalagi menyerap tenaga lokal, termasuk masyarakat yang diberdayakan didalamnya kurang lebih 200 orang disekitar Desa Bonto Bulaeng

” Terkait perizinan yang kami bawa hari ini dihapan teman-teman dan saudara maka kami sudah membuktikan semua kelengkapan administrasinya, oleh karena mari menyambung silaturahim yang baik,” kalau kami orangnya lego siapa-siapa saja yang ingin silaturahim terbuka demi menjunjung rasa persaudaraan,”ucapnya.

Melalui Sekjen Lembaga Anti Korupsi Nasional (LAKIN) Ikhsan Mapparenta Dg Tika angkat bicara, membenarkan apa yang telah dipaparkan pemilik perusahaan HAJI HARIS sesuai berkas administrasi perizinan sudah legal (resmi) dan lengkap

“Sekitar bulan Desember tahun 2022, Tim LAKIN dan beberapa awak media melakukan penelusuran namun belum optimal mendapat informasi lengkap bahkan waktu itu tidak di perlihatkan bukti administrasinya oleh pemilik sehingga menindak lanjuti dengan melibatkan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,”tuturnya.

Surat administrasi dokumen legal yang dipersyaratkan Negara kepada sejumlah Anggota LAKIN, Awak Media maupun sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, hari ini terjawab sudah apa yang sebelumnya jadi soal teman-teman,”tutup salah satu Awak Media.

Lp ; (ICL) P R M G I

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All