Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Pembukaan Latihan Kader 1 HPMM Cabang Baraka, Balmon Uraikan Harapannya

Jejakkasusnews.idMakassar. Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Cabang Baraka melangsungkan kegiatan pembukaan Latihan Kader 1 (LK1) di Aula Asrama HPMM, di Jalan Perintis 7 Makassar, SulSel. Jumat, (08/12/2023).

Latihan Kader 1 ini mengusung tema “Menciptakan Jiwa Kepemimpinan Kader yang Berkualitas, Kreatif, Inovatif dan Loyal dalam Organisasi”.

Sulaiman Rio selaku Ketua Umum HPMM Cabang Baraka periode 2023-2024 mengatakan Latihan Kader (LK) ini merupakan program kerja wajib dalam internalisasi HPMM.

“Bagi saya, Mahasiswa Massenrempulu merupakan ujung tombak intelektual yang memiliki tugas yang sangat besar untuk menjaga dan mengembangkan kehidupan yang adil dan makmur bagi masyarakat Massenrempulu,” ungkapnya.

“Untuk itu para calon Latihan Kader 1 (LK1) HPMM Cabang Baraka harus mengedepankan pemahaman dan pengembangan intelektualitas serta kesadaran akan pentingnya memupuk rasa kepedulian antar sesama,” bebernya.

“Melalui Latihan Kader 1 (LK 1), saya mengajak kepada seluruh calon peserta untuk terus semangat memperluas wawasan dan mendalami setiap materi yang akan diturunkan dalam forum perkaderan nantinnya. Karena tantangan kedepan tidaklah mudah, apalagi dunia sudah sampai di socity 5.0. Namun saya sangat yakin bahwa dengan semangat kebersamaan dan ketulusan kita mampu mencapai tujuan bersama,” pungkas Sulaiman yang akral di sapa Balmon ini.

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All