Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Pelantikan Sejumlah Pejabat Baru Kanwil ATR/BPN Sulsel Banjir Ucapan Selamat

Makassar,Sulsel/JEJAK KASUS NEWS.ID–Kepala ATR/BPN Kanwil Sulsel melantik beberapa orang pejabat di lingkungan Pemerintahannya di Aula Kantor ATR/BPN (Badan Pertanahan Negara) Makassar, hari ini Selasa (11/10/2022) sekitar pukul 09.30 WITA.

Dalam sambutannya Kepala ATR/BPN Kanwil Sulsel Prosesi Pelantikan pejabat adalah merupakan bagian dari kehidupan, dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai, “ujarnya.

Beliau meminta kepada jajarannya para pejabat ATR/BPN yang baru di lantik mengatakan dalam kerja seyogyanya harus terus ditingkatkan dan menjadi teladan kepada pegawai lainnya.
Sebagai pimpinan harus mampu menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang dihadapi. Sehingga harus memahami betul apa tugas dan fungsi di tempat yang baru.

Tak lupa, beliau tentunya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, dan berharap kedepannya dapat terus ditingkatkan semangat bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tutupnya.

Adapun Pejabat ATR/BPN yang di lantik terdiri dari AMIR S.ST.MH sebagai pejabat administrator eselon 3 di Kanwil Sulsel, ASPAR S.SIT MPA dilantik menjadi Kepala Kantor Pertanahan Kota Pare pare.

Banjir ucapan selamat mewarnai kantor Kanwil ATR/BPN Provinsi Sulsel atas pelantikan AMIR S.ST. MH Sebagai Pejabat Administrator (Eselon 3).

Perlu diketahui AMIR S.ST. MH memulai karirnya di BPN Sidrap, Wajo, Pare pare, Jeneponro, Gorontalo, Lalu dimutasi ke BPN Kalbar dan terakhir di tarik pindah ke Kanwil ATR/BPN SULSEL sebagai pejabat administrator (ESELON 3).

AMIR S.ST. MH saat di temui usai dilantik Sebagai pejabat administrator (Eselon 3) di Kanwil ATR/BPN Prov. Sulsel mengatakan dalam menerima tugas kerja yang baru kami senantiasa mengedepankan kepentingan negara bukan kepentingan pribadi. “Kerja yang dilakukan senantiasa dilandasi semangat ibadah, yang akan mendapatkan balasan bukan hanya di dunia tetapi juga balasan dari Tuhan Yang Maha Esa,” Ucapnya.

Laporan:Lhola/Media Group Poros Rakyat Indonesia

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All