Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kabid Advokasi Hukum dan Ham PP HPMB Mengecam Keras Kinerja Kepala PLN UPL Bantaeng, Tiwa Jalapala: Sebaiknya Mundur Saja!

Jejakkasusnews.id – Terkait pemadaman listrik yang secara bergantian akhir-akhir ini yang dilakukan oleh PLN UPL Kab.Bantaeng, tentunya sangat meresahkan dan merugikan masyarakat banyak.

Kabid Advokasi Hukum Dan Ham PP HPMB, Tiwa Jalapala kepada Jejakkasusnews.id Senin malam, (13/11/2023), menyatakan, kalau di wilayahnya memang sangat sering padam lampu.

“Minimal dua hari sekali, pasti lampu padam, apakah itu pagi, siang, ataupun malam. Padahal cuaca sedang normal. Bahkan ada juga yang sehari, lampu padam beberapa kali,” kata Tiwa.

Tiwa Jalapala

Sehingga menurut Tiwa Jalapala yang juga merupakan warga Desa Bonto Cinde tersebut, selama ini dia kerap menerima keluhan masyarakat yang mengeluh terhadap pelayanan PLN tersebut.

“Karena dengan lampu kerap padam, juga membuat alat elektronik di rumah mereka cepat rusak,” ujar Tiwa

“Jadi selama ini masyarakat sangat kecewa dengan pelayanan PLN. Kita harapkan PLN bisa meningkatkan pelayanan di seluruh kawasan di Kab Bantaeng,” pinta Tiwa.

Tiwa berharap PLN bisa mencari solusi atas persoalan ini.

“Jika tak mampu menghadirkan solusi, sebaiknya mundur maki saja dari Jabatanta,” tegas Tiwa.

“Kami akan memastikan secara kelembagaan di HPMB akan melakukan pengawalan ke pihak PLN dan secepatnya akan melakukan Konsolidasi Internal dan Eksternal,” kata Tiwa.

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All