Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Patroli Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Cipta Kondisi

TAKALAR, JKnews.id – Polres Takalar dibantu Kodim 1426/Takalar dan Sub Den POM Takalar kembali menggelar Operasi Cipta Kondisi dalam wilayah hukum Polres Takalar. Sabtu, 11/05/2024 malam.

Operasi Cipkon yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus, menyasar tempat-tempat hiburan malam, obyek vital dan pemukiman masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol Idrus saat dikonfirmasi menjelaskan Operasi Cipkon yang dilakukan pada malam hari ini guna antisipasi tindakkriminalitas di wilayah Takalar seperti pencurian kendaraan bermotor, Curas, serta Mengantisipasi Pembawa Sajam Berupa Badik maupun Busur.

“Patroli ini kami lakukan secara mobile dan menyasar ke tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti Taman Kita, Inimo De Cafe, pelataran pasar Sentral dan RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle,” jelas Kompol Idrus.

Idrus menambahkan pada kegiatan tersebut pihaknya sekaligus memberikan imbauan kepada warga masyarakat.

“Intinya Operasi ini penting kami lakukan, untuk mewujudkan situasi wilayah yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya berharap dengan adanya Operasi Cipta Kondisi ini tindak kriminalitas di wilayah Hukum Polres Takalar dapat di antisipasi”, pungkas Idrus.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All