Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Patroli Dialogis Polsek Galut di Pasar Tradisional, Kapolsek Imbau Warga Jaga Kamtibmas

TAKALAR / JEJAK KASUS NEWS.ID —, Untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan segala bentuk tindak kriminal di pasar tradisional, Kapolsek Galut Iptu Hatta.SH bersama anggota melaksanakan patroli dan sambang dialogis di pasar tradisional Aeng Towa, Desa Aeng Towa, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar. Kamis pagi (18/01/2024).

Dalam pelaksanaan tugas patroli, dilaksanakan secara dialogis dan edukasi imbauan Kamtibmas dengan pedagang dan pengunjung pasar guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman.

“Kepada para pedagang diimbau agar waspada peredaran uang palsu, dan kepada pengunjung diimbau agar tidak memakai perhiasan yang mencolok, karena bisa menimbulkan niat pelaku tindak kejahatan”, Ujar Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Iptu Hatta.SH kepada awak media.

Seperti perampasan, penjambretan dan tindak kriminalitas lainnya. Selain itu kepada para tukang parkir, petugas berpesan agar waspada terhadap curanmor yang bisa saja terjadi sewaktu waktu di pasar”, tambah Kapolsek.

“Dengan pelaksanaan tugas Patroli dari Polsek Galut di lokasi pasar tradisional, di harapkan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat, serta diharapkan situasi Kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif”, tandas Kapolsek. (Asw19)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All