Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Pastikan Pemilu Lancar dan Aman, Pj. Bupati Takalar : ada Nakes disetiap TPS

Takalar | Jejak Kasus News.Id Dalam rangka memantau kesiapan tim kesehatan yang disebar di setiap TPS, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev.Plg didampingi Kabag Prokopim Setda Kab. Takalar melakukan kunjungan ke Public Safety Center (PSC) di Jln. Kemakmuran Kec. Pattallassang Kab. Takalar, Selasa (13/2/2024) Sore.

Pj. Bupati Takalar dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kita ingin proses pemilihan umum ini berjalan dengan lancar dan aman, baik dari sisi kelengkapan logistik, keamanan dan kesehatan. Untuk itu, kita ingin pastikan setiap TPS ada petugas kesehatan yang stanby dengan dilengkapi alat kesehatan dan obat-obatan dasar. Nakes ini sebagai observasi pertama sebelum ke pustu dan puskesmas.

“Hari ini kita juga melakukan kunjungan ke TPS 02 Kalabbirang dan Kelurahan Sombalabella untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar dan memastikan masyarakat mendapatkan surat panggilan untuk menyalurkan hak pilihnya, terutama para lansia agar diutamakan ” Jelasnya.

Pj. Bupati Takalar bersama Kabag Prokopim dan Lurah Sombala Bella, Bimmas dan Bawaslu juga memantau tempat penyimpanan logistik tetap aman, rapi dan masih tersegel.

“Alhamdulillah sesuai informasi Ketua KPU Kab Takalar logistik untuk seluruh TPS di Kab. Takalar sudah terdistribusi dengan jumlah TPS sebanyak 864 se-Kab.Takalar”. Jelas Dr. Setiawan.

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All