Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Pantau Kedisiplinan Pegawai, Pj Bupati Takalar Sidak Kantor Lurah Dan Pustu Sombalabella Pattallassang

Takalar | JejakKasusNews.id —, Kelurahan merupakan ujung tombak/garda terdepan organisasi perangkat daerah (OPD) pemerintah daerah (Provinsi/Kabupaten/Kota) dalam melaksanakan pelayanan publik kepada masyarakat. Kata Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev,. P.Lg saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Lurah Sombalabella Kec. Pattallassang, Kamis (11/1/2024).

Saat sidak, Ia melakukan peninjauan pada loket layanan yang diberikan kepada masyarakat sekitar. Pemkab berkomitmen melakukan optimalisasi pelayanan publik yang mengedepankan profesionalisme kerja dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.

Dr. Setiawan meminta kepada lurah dan aparat kelurahan agar mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga kebersihan terutama menjelang hari jadi Kabupaten Takalar.

“Saya minta agar melakukan sosialisasi kepada masyarakar untuk tetap menjaga kebersihan. Apalagi menjelang hari jadi Kab. Takalar, penting juga saya ingatkan kepada para pegawai dikelurahan ini agar memperhatikan absensi dan kedisiplinan pegawai terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” Tutur Pj. Bupati.

Dr. Setiawan juga melakukan sidak ke Pustu Sombalabella Kec. Pattallassang, dalam sidak Pj. Bupati memberikan arahan
kepada petugas pustu terutama dalam hal penanganan stunting di kelurahan sombalabella.

“Saya harap petugas pustu disombalabella ini kiranya memberikan perhatian kepada anak-anak diwilayahnya agar terhindar dari stunting dengan memperhatikan asupan gizi” ujarnya.

(Wrw)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All