Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Pam Kelapa 2023 di Kecamatan Gantarangkeke, Dilaporkan Aman dan Lancar

Jejakkasusnews.idBantaeng.

Bertempat di Lapangan Parela Kel.Gantarangkeke, Kec.Gantarangkeke, Kab.Bantaeng dilaksanakan kegiatan Kemah Lomba Penggalang (Kelapa 2023).

Kapospol Gantarangkeke IPDA POL Daeng Masinna bersama personil melaksanakan pengamanan kegiatan yang berlangsung selama 6 hari dari tanggal 22 s/d 27 Februari 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh 8 Pangkalan berasal dari 3 kabupaten yakni Kab.Bone, Kab.Bulukumba dan Kab.Bantaeng selaku tuan rumah.

Kapospol Gantarangkeke IPDA POL Daeng Masinna mengatakan pengamanan ini dalam rangka antisipasi ganguan kamtibmas sehingga pelaksanaan lomba Pramuka Penggalanng berjalan aman.

“Personil kami siagakan selama kegiatan kemah lomba berlangsung guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta kemah lomba penggalang, ini bagian dari implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” kata IPDA Daeng Masinna.

Ditempat terpisah Bapak Dudung mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Kepolisian, khususnya kepada Pospol Gantarangkeke dimana selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar.

“Kerja sama yang baik senantiasa terjalin dalam memberi pelayanan sekaligus ada edukasi yang diberikan kepada anak anak Pramuka bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban sebagai organisasi yang memiliki suatu ciri khas berperan serta bersama polisi dalam mengawal toleransi dan kerukunan,” kata Dudung.

*(HumasPolresBantaeng).

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All