Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

MUSLUB BEM Fakultas Hukum UNSA Makassar, Alumni Sebut Itu Pelihara Penyakit

Jejakkasusnews.id – Makassar. Alumni Fakultas Hukum (FH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar sangat menyayangkan adanya Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UNSA Makassar.

Alumni ini merasa heran, agenda Muslub BEM UNSA Makassar yang secara tiba-tiba diadakan pada tanggal 3 Oktober 2023.

“Ini adalah bentuk tidak sehatnya organisasi Internal di UNSA Makassar. Lazimnya agenda Muslub itu dilaksanakan ketika terjadi perpecahan di tubuh internal kepengurusan sebelumnya,” kata Yudha Jaya kepada Jejakkasusnews.id, Senin malam (2 Oktober 2023).

Yudha Jaya yang merupakan salah satu alumni FH UNSA Makassar ini mengatakan : “Saya curiga ada kepentingan orang-orang tertentu yang mencoba memanfaatkan organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa FH Unsa Makassar”.

“Jangan pelihara penyakit dalam organisasi di Kampus UNSA Makassar, mari kita bersama-sama menghilangkan penyakit itu agar organisasi tumbuh sehat,” tegas Yudha Jaya

“Saya minta LLDIKTI Wilayah IX turun tangan membenahi sistem organisasi di Kampus UNSA Makassar. Karena kami cinta dan ingin organisasi yang sehat UNSA Makassar dan Dekan Fakultas Hukum UNSA Makassar untuk tidak melegitimasi hasil Muslub BEM FH UNSA Makassar sebelum ada Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pengurus sebelumnya jika ingin roda organisasi berjalan sehat sesuai AD/ART,” pinta Yudha Jaya SH.

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All