Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Momentum Hari Kesaktian Pancasila 2023, Karutan Bantaeng Melantik 4 Orang PNS, Ince Muh. Rizal: Integritas Harga Mati

Jejakkasusnews.id – Bantaeng. Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas II B Bantaeng melaksanakan upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Ince Muh. Rizal. Rabu, 2 Oktober 2023.

Dalam upacara tersebut, Karutan Bantaeng sekaligus melantik 4 (empat) orang Pegawai Negeri Sipil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kepala Rutan Bantaeng yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan sambutan seragam Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia yang berharap bahwa Hari Kesaktian Pancasila dapat dijadikan sebuah momentum atas langkah yang telah dan harus diambil menuju Indonesia yang Tangguh.

“Mengapa Pancasila itu Sakti? Selalu dapat terus bertahan dan menunjukkan eksistensinya dari guncangan kisruh politik di negara ini? Jawabannya karena Pancasila merupakan media pemersatu bangsa yang didalamnya terkandung nilai – nilai toleransi, harmonisasi dan sifat terbuka mengikuti perkembangan jaman”, demikian amanah Kemenkumham yang dibacakan Karutan Bantaeng.

Di momentum Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini, Kepala Rutan Bantaeng juga merangkaikan kegiatan tersebut dengan melantik 4 (empat) pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat. Pegawai tersebut atas nama Mas’ud, Arham Jaya, Amri dan Herinurdi.

“Saya ucapkan selamat atas pencapaian yang telah didapatkan. Tetap jaga amanah dan integritas yang dimiliki. Dimanapun kita mengemban tugas dan menginjakkan kaki kita, Integritas adalah Harga Mati dan Harga diri kita. Semoga bisa menjadi contoh yang baik sebagai pembina bagi warga binaan dan sebagai senior bagi junior-junior kita yang masih memiliki langkah yang Panjang”, pesan Ince.

Humas Rutan Bantaeng

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All