Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Momen Haru, Ribuan Pendukung dan Simpatisan Tatap Muka Bersama Caleg Putri Dakka di Luwu Utara

PALOPO | JEJAK KASUS NEWS.ID – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III dari Partai Nasdem Putri Dakka selalu mengundang masyarakat saat berada di Bantimurung Luwu Utara Kota Palopo.

Para pendukung dan simpatisan turut hadir dengan rasa haru dan tangis bahagia kepada Putri Dakka seperti video yang diposting di akun Facebook, 29/12/2023 yang telah dibagikan.

Kebahagian para pendukung dan simpatisan membuat Putri Dakka terharu dan menangis melihat hampir ribuan masyarakat turut hadir bertatap muka saat menyampaikan visi dan misinya.

Dalam unggahan yang tampak pendukung dan simpatisan berpose bersama Caleg Putri Dakka di lokasi acara.

Sebelumnya di beritakan video yang diposting di akun Facebook, Kamis 28 Desember 2023 yang telah dibagikan berkali-kali yaitu seorang ibu merangkul Putri Dakka yang baru tiba di lokasi acara sembari menangis haru.

Terlihat dalam video, ibu berbaju biru berjilbab hitam menangis haru memeluk Putri Dakka. Sesekali terlihat ia melambaikan jemarinya memanggil anak-anaknya untuk mendekat.

Ia memeluk erat Putri Dakka dan tak menyangka akan didatangi oleh sosok wanita yang selama ini membantu mereka.

Dok.Saat seorang ibu datang memeluk Putri Dakka dan menangis penuh haru

Video tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen, salah satu netizen bernama Nurhikmah Alla berkata, “Siapa yang menaruh bawang di sini.”

Asnhy Cayang malah berseloroh, ” Yaa Allah Pengenku juga ketemu langsung dengan Putri Dakka dan dipeluk juga sama ibu,” katanya.

Sama halnya dengan Daeng Mawara yang berharap bertemu dengan Putri Dakka,“Semoga bisa ketemu ibu Putri Dakka di Makassar,” tulisnya di kolom komentar.

Video ini semakin menyentuh karena diiringi dengan lagu latar Dawai yang merupakan soundtrack film Air Mata di Ujung Sajadah.

Terpisah, salah satu tim media center Agenda Kebaikan Putri Dakka, Sudarman menyampaikan bahwa Putri Dakka yang mengendarai Partai Nasdem nomor urut 7 ini, memang banyak ditunggu oleh masyarakat baik itu di daerah pemilihan maupun yang bukan daerah pemilihan.

“Mengapa demikian, karena Putri Dakka dalam setiap langkahnya selalu menyebarkan agenda kebaikan,” ucapnya ketika dikonfirmasi terkait hal itu, Kamis (28/12/2023).

Selain itu, bantuan kemanusiaan yang beliau kirimkan itu sudah tersebar di mana saja tanpa beliau hadiri. Itulah jika dia hadir dalam suatu acara pasti orang terharu dan menangis bahagia karena didatangi malaikat penolong bagi mereka.

“Masyarakat baru tahu, bahwa sosok Putri Dakka lah yang selama ini membantu mereka,” pungkasnya.

Diketahui Puti Dakka dengan Agenda Kebaikan yang dia telurkan akan merambah di Kabupaten Enrekang, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Pinrang, Sidenreng Rappang, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Kota Palopo.

Sejak beredarnya video tersebut, Unggahan itu telah mendapat respon berbagai tanggapan dari netizen dan semakin menyentuh karena diiringi dengan lagu latar dawai yang merupakan soundtrack salah satu film unggulan(*red).

Lp ; MHS / PRMGI

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All