Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Miris!!! Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas 1 Makassar yang Baru dilantik Alergi Wartawan

MAKASSAR / JEJAK KASUS NEWS.ID – Jurnalis sebagai pilar ke empat demokrasi negara, mempuyai peran sangat penting bagi bangsa Indonesia, Namun hal ini terkadang tidak dimengerti oleh segelintir (Oknum) orang sebagai pejabat pemerintahan, terhadap Jurnalis/Wartawan, Jumat 16/12/2022.

Sungguh miris Oknum Pejabat Kepala Seksi Pelayanan yang Baru dilantik ANGGA SATRYA, A.Md.P., S.H., M.H. seperti Alergi terhadap Jurnalis dan memerintahkan pada staffnya menyampaikan dengan alasan yang tidak jelas dan tidak masuk akal.

“Maaf, pak kepala seksi pelayanan tahanan lagi SIBUK” Ucap salah satu stafnya, Kami pun menyampaikan kembali kepada stafnya bahwa kapan ada waktunya tolong disampaikan ulang, berselang dua menit staffnya keluar dan menyampaikan bahwa beliau tidak MOOD, padahal sempat terlihat oleh salah satu awak media lagi santai di ruangannya,”Ucap salah satu Awak Media.

Direktur Poros Rakyat Media Group Indonesia Ikhsan Mapparenta Dg Tika mengatakan sangat menyayangkan terhadapa oknum pejabat yang baru dilantik sebagai kepala seksi pelayanan tahanan sudah alergi terhadap wartawan apalagi informasi dari teman-teman media mengatakan sangat sombong, padahal sebelumnya kepala seksi pelayanan tahanan yang digantikan sangat humanis bahkan bersinergi dengan wartawan siapa saja tanpa membeda-bedakan.

“Selain itu, beberapa waktu lalu awak media mencoba menelpon melalui whatshap tapi tidak direspon bahkan melalui chatingan malah tidak dibalas, perihal maksud kejadian tersebut, dengan jawaban serta dengan alasan beliau yang tidak masuk akal, oleh kerena itu meminta kepada Kepala Divisi Kementrian Hukum dan HAM Dr Suprapto untuk di Evaluasi kepada Oknum tersebut,” Tegasnya.

Lp ; (IMT)/ P R M G I

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All