Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Meskipun Hujan Sat Lantas Polres Takalar Tetap Layani Masyarakat

TAKALAR / JejakKasusNews.id —, Meski pagi ini cuaca kurang bershabat, Satlantas Polres Takalar jajaran Polda Sulsel tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Kota Takalar, Senin (16/01/2024).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas Polres Takalar IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., M.H mengatakan, kegiatan pengaturan ini dilaksanakan setiap pagi bagi anggotanya, karena merupakan jam rawan terjadinya kemacetan saat masyarakat mulai beraktivitas.

“Setiap pagi personel di tempatkan di plotingan masing-masing sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang mulai beraktivitas,” jelasnya.

Satlantas Polres Takalar tetap melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan walaupun dalam cuaca hujan.

“Selain untuk mencegah kemacetan, pengaturan ini juga menciptakan ketertiban pengguna kendaraan bermotor di jalan raya, dan meski cuaca pagi ini gerimis namun anggota tetap dengan semangat melakukan pengaturan arus lalu lintas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All