Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Meski Ramadhan, Polres Takalar Tetap Laksanakan Jumat Curhat

Takalar | JKnews.id – Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan tetap konsisten menggelar Jumat Curhat, untuk menampung keluh kesah dan aspirasi masyarakat, meski di tengah bulan Ramadhan dan para personelnya sedang berpuasa.

Jum’at Curhat pada bulan suci Ramadhan ini digelar di Masjid Nurul Huda, Dusun Kaballokang, Desa Pakkabba, Kecamatan Galut, Polres Takalar. Jumat (15/3/2024).

Pada saat itu berbagai curhatan masyarakat, secara langsung disampaikan kepada Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos, M.M, mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si.

Supriadi pun menjelaskan dengan rinci jawaban atau solusi curhatan yang disampaikan masyarakat kepadanya.

Supriadi mengatakan, dalam Jumat curhat kali ini, berbagai curhatan masyarakat disampaikan kepadanya, mulai dari terkait masih maraknya pemuda yang sepeda motornya memakai knalpot brong, dan juga masyarakat meminta adanya pos polisi di daerah perbatasan wilayah Makassar – Takalar,” kata Supriadi.

Supriadi mengaku bersyukur, semua curhatan sudah bisa dijelaskan dengan cukup jelas, sehingga masyarakat tidak ada pertanyaan lagi.

“Sebagaimana tugas pokok Polri, memelihara keamanan dan ketertiban, dengan adanya Jum’at Curhat, masyarakat semakin percaya terhadap kinerja Kepolisian. Selain itu, informasi juga bisa tersampaikan dari Kepolisian kepada masyarakat dan sebaliknya,” katanya.

Lalu kata Supriadi, dengan adanya Jum’at Curhat juga menciptakan masyarakat untuk sadar hukum, sehingga keamanan dan ketertiban bisa semakin terjaga.

Supriadi mengimbau, agar warga masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Mari sama-sama kita menjaga, jangan sampai ada hal yang menganggu ketenangan masyarakat dalam beribadah di bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All