Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Melalui Jumat Curhat, Polsek Marbo Berikan Warga Pesan Kamtibmas

TAKALAR, JKnews.id- Polsek Marbo Polres Takalar melalui Wakapolsek Ipda Aizullah mendengarkan aspirasi masyarakat Desa Pannyangkalang melalui program ‘Jumat Curhat’ yang dihelat di pangkalan ojek Desa Pannyangkalang, Kecamatan Mangarabombang (Marbo), Jumat (17/5/2024).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, dengan tujuan pihak Kepolisian dapat mendengar dan menerima langsung curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ungkap Kapolsek Marbo IPTU H. Sarro saat dikonfirmasi.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Ipda Aizullah menghimbau kepada para tukang ojek agar tetap mentaati tata tertib berlalu lintas serta penggunaan atribut tanda pengenal demi keamanan dan kenyamanan para pengguna layanan jasa.

Selain itu, perwira kelahiran Takalar ini juga menghimbau kepada masyarakatuntuk menjauhi segala bentuk tindakan pelanggaran hukum, dan melaporkan ke aparat terkait apabila ada indikasi kerawanan Kamtibmas.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All