Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Luar Biasa!!! Kinerja Unit Pengumpul Zakat UPZ Dan GNPM Sulsel ; Ketua DPD GOWA Poros Rakyat Indonesia Berterima Kasih

Gowa Sulsel/JEJAK KASUS NEWS.ID – Saat ditemui di kediamannya di Desa tamannyeleng Kab. Gowa, jumat Episode 30 September 2022 , Ketua DPD Poros Rakyat Indonesia Hajja Kumala mengucapkan rasa Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang telah membantu biaya perawatan salah satu pasien RSUD Syech Yusuf Gowa.

Pasien yang berinisial (E) 35 tahun yang tergolong pasien tidak mampu akhirnya bisa pulang, “awalnya susah sekali saya urus Surat Keterangan Tidak Mampunya untuk RS karena KTP pasien masih berdomisili di Makassar sedangkan di rawat di RSUD Gowa, kata Hj Kumala.

Menurut aturan RS , pasien yang boleh di uruskan Keterangan tidak mampu harus berdomisili di Gowa juga, jadi pihak keluarga korban minta bantuan kepada Gerakan Nasional Pembantu Masyarakat (GNPM) dan mendapat respon yang baik.

GNPM yang di Ketua oleh ibu Asmawati selaku pihak yang menjembatani ke Unit Pengumpul Zakat (UPZ) selaku penyalur bantuan  dengan berkolaborasi dengan bapak Amiruddin langsung turun tangan membantu pengurusan biaya perawatan pasien dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pasien juga mengatakan bahwa selama di rawat dia mendapatkan perlakuan yang baik dari para Nakes dan ruangan yang di tempatinya pun bersih meskipun tergolong kelas bangsal.

Semoga GNPM dan UPZ mempertahankan kinerjanya agar bisa tetap membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan, tambah Hj Kumala.

Laporan : Lhola / Media Group Poros Rakyat

 

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All