Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Libur Tahun Baru, Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

TAKALAR / Jejak Kasus News.id —, Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama liburan tahun baru 2024, Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan meningkatkan Patroli dan pengamanan terutama di obyek wisata dan tempat keramaian.

Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melakukan liburan tahun baru 2024 bersama keluarga. Selain itu juga untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminalitas.
Senin, (01 Januari 2024).

Menurut Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil, libur tahun baru 2024 ini dipastikan jumlah pengunjung ditempat wisata meningkat signifikan.

“Sejumlah personil Polres Takalar dan Polsek Jajaran melaksanakan patroli sekaligus pengamanan pada tempat wisata. Kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para masyarakat yang menggunakan momen Tahun baru 2024 ini untuk menikmati liburan,” jelasnya.

“Sesuai dengan Tugas pokok dan fungsinya, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar,” tambah Aswan Sabil.

“Dalam pelaksanaannya, petugas Patroli senantiasa memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada baik terhadap keluarga maupun barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan”, pungkasnya.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All