Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Libur Natal Dan Jelang Pergantian Tahun Polsek Galut Patroli Lokasi Wisata Diwilayah Hukumnya

 

Takalar l Jejak Kasus News.id —, Pada hari libur kalender Natal dan jelang pergantian tahun (tahun 2024) Personil Polsek Galut jajaran Polres Takalar melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalulintas di jalur obyek wisata dalam wilayah hukumnya.

Dalam Patroli ini, di pimpin langsung Kapolsek Galut Iptu Hatta.SH didampingi Wakapolsek Ipda M. Faisal Akbar, Senin (25/12/2023) pukul 10.00 WITA.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galut Iptu Hatta.SH, mengatakan, patroli ini kami lakukan dalam rangka monitoring tempat-tempat wisata guna mengantisipasi terjadinya gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).

Lanjutnya, apalagi hari ini hari libur menperingatan hari raya Natal bagi umat Kristiani, diperkirakan intensitas masyarakat pengunjung tempat wisata jelang tahun baru meningkat, sehingga dengan kehadiran Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung tempat wisata.

”Dari hasil pantauan kami, masyarakat pengunjung tempat wisata pada hari libur dan menjelang tahun baru dalam beberapa hari lagi, diperkirakan akan ramai mengunjungi tempat-tempat wisata” terangnya.

Tambahnya, Personil melakukan dialog dengan para pengunjung dan menghimbau untuk menjaga norma dan aturan dilokasi wisata, kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya saat mandi di kolam renang, Kepada pengelola wisata, juga kami himbau untuk ikut mengawasi para pengunjung, untuk menghindari hal-hal yg tidak di inginkan.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All