Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada

TAKALAR, JKnews.id – Giat sambang desa merupakan salah satu tugas rutin bagi seorang Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat binaanya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (23/05).

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang, Aiptu Ilham Mabe menyambagi warga binaanya di Lingkungan Ballo, Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Ilham Mabe menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Lingkungan Ballo.

Aiptu Ilham Mabe juga mengajak warga binaannya untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak 2024, dan tidak percaya akan berita berita Hoax yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang hadir di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, situasi lingkungan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All