Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Lapas Narkotika Kls IIA Sungguminasa Menggelar Kegiatan Training ESQ Bagi Pegawai Di Hotel Amaris Makassar.

Makassar,Sulsel/JEJAK KASUS NEWS.ID–Kegiatan Training ESQ di laksanakan hotel amaris makassar yang di hadiri 146 peserta pegawai Lapas yang terbagi menjadi 2 gelombang dan bertujuan untuk peningkatan fisik mental dan displin pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa serta meningkatkan potensi diri kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual, Kamis 03/11/2022.

Dalam kegiatan ESQ ini, di buka langsung oleh KADIVPAS SULSEL DR. SUPRAPTO. BC.I.P.SH.MH mengatakan mengapresiasi Acara Training ESQ ini.Dengan mengangkat “Tema ASN Berakhlak Menuju Lapas Narkotika Sungguminasa Bermitra”.

ESQ Training menuju lapas narkotika bermitra ini baru pertama kali diadakan di Sulsel dengan memadukan Konsep Intelektual (IQ), Kecerdasan Emosional (EQ), dan Kecerdasan Spiritual (SQ) secara terintegritas dan transendental.

Kadivpas kemenkumham sulsel DR. SUPRAPTO. BC.I.P.SH.MH berharap kepada seluruh bawahannya terutama para pegawai Lapas Narkotika kelas IIA sungguminnasa setelah mengikuti Training kelas ini mampu mempraktekkan nilai nilai budi utama, yaitu jujur, bertanggung jawab, visioner, disiplin, kerjasama, adil, dan peduli sehingga dapat diterapkan ditempat kita bertugas.

“DR. SUPRAPTO. BC.I.P.SH.MH menambahkan semoga kegiatan Training ESQ yang pertama ini dapat menjadi acuan UPT LAPAS yang lain untuk menambah kualitas SDM para pegawai Lapas bawahannya,”Ucapnya.

Di sela sesi istrahat ditemui team media ini Ketua Panitia Training ESQ Anwar sekaligus Kepala Lapas Narkotika Bollangi menyampaikan agar seluruh jajarannya dapat menyerap ilmu dari Training Kelas ESQ yang telah disampaikan oleh Bapak Kadivpas Sulsel DR. SUPRAPTO. BC.I.P.SH.MH dan menjadikan acuan penyemangat kerja ditempat bertugas. Tutupnya”.

Laporan ; Lhola/Media Group Poros Rakyat

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All