Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Lapas Narkotika Sungguminasa Ikuti Simulasi Pelaksanaan Pemilu tahun 2024

GOWA / JEJAK KASUS NEWS.ID —, Mewakili Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Dian Eka Junianto dan Kepala Subseksi Registrasi, Armin Fauzy menghadiri pelaksanaan simulasi pemungutan, perhitungan, dan rekapitulasi perolehan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu), yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, senin (22/01).

Bertempat di Lapas Perempuan Sungguminasa, kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa dibuka oleh Bupati Gowa yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Gowa

Kegiatan tersebut merupakan bentuk edukasi kepada calon pemilih untuk lebih memahami alur pemungutan suara. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempersiapkan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Dian Eka Junianto mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat kepada perangkat pemungutan suara dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat kepada perangkat pemilu khususnya KPPS yang ada di Lapas sebagai TPS Khusus,” Tutupnya.

Lp ; Esa ( P R M G I )

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All