Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Kunjungi 6 dusun ,Caleg DPRD Kabupaten takalar Dapil 4,Hj.Nurlenni Kahar sibali disambut ratusan Warga Galesong Utara

 

TAKALAR / JejakKasusNews.id —, Hj.Nurlenni Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Takalar dari Partai Amanat Nasional (PAN),dapil IV dengan daerah pemilihan Galesong dan Galesong Utara dengan nomor urut 1.

Hj Nurlenni Kahar Sibali hari ini melakukan kunjungan keenam titik di daerah pemilihannya, yaitu dusun kalonkong,dusun bontolanra,parapa Lompo,parapa Caddi, dan Kaballokan Pakkaba.
kunjungan silaturahmi ini untuk menampung aspirasi masyarakat terkhususnya didaerah pemilihannya Minggu 07/01/2024.

Hj.Nurlenni Dalam kunjungannya keenam titik mengatakan, Alhamdulillah wasyukurlilah saya sangat bangga dengan melihat antusias warga yang begitu peduli dan tetap setia menunggu. Mungkin ini suatu pertanda bahwa saya datang kesini bukan untuk mengumbar janji tapi saya datang kesini menampung aspirasita insya Allah kekak saya duduk di DPRD

Jurkam kampanye Hj.Nurlenni Kahar Sibali Muhammad Arief mensosialisasikan, bagaimana caranya kita mencoblos nanti di tanggal 14/02/2024.

Caranya nanti anggota KPPS memberikan 5 kertas suara dan ingatki warna hijau Partai Amanat Nasional (PAN) nomor 12 dan cariki Nama Hj.Nurlenni Kahar dengan nomor urut 1 lalu cobloski nomor 1 ingatki itu tanggal 14/02/2024 insya Allah Bu dewan akan memperjuangkan kita semua.

Di akhir kunjungan di dusun Kaballokan pakkaba Calon legislatif (Caleg), Hj.Nurlennni Kahar Sibali bersama Tim sangat bangga melihat ribuan warga mulai di titik pertama sampai terakhir, moga ini suatu pertanda bahwa Hj.Nurlenni akan duduk di DPRD dan akan memperjuangkan hak-hak kita semuanya Amin ya rabbal alamin.(wr)

 

 

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All