Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Bantaeng Akbp Jacky ke DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad: Selamat Datang di Butta Toa

Jejakkasusnews.id – Kapolres Bantaeng Akbp Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi SH SIK MM melakukan silaturahmi ke Kantor DPRD Bantaeng dan disambut oleh Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad. Kamis, (11 Januari 2024).

Kunjungan Kapolres Bantaeng ini dalam rangka menjalin kerjasama dan koordinasi di daerah, khususnya di Kabupaten Bantaeng.

Kedatangan Kapolres Bantaeng ke kantor DPRD Bantaeng, didampingi Wakapolres Kompol Aswar Anas S.Sos dan Kasat Intelkam Akp Amri S.Pd.

Menurut Hamsyah Ahmad dalam pertemuan itu, ia dan Kapolres membahas situasi Kamtibmas di Kabupaten Bantaeng.

Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad mengucapkan selamat datang di Butta Toa Akbp Jacky sebagai Kapolres Bantaeng.

“Kami menyambut baik dan sangat senang dengan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolres bersama jajaran,” ungkap Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad.

“Ini bentuk sinergitas yang sangat baik, agar terjalin kerjasama antara DPRD Bantaeng dengan jajaran Polres Bantaeng yang selama ini telah berlangsung dengan sangat baik dapat lebih ditingkatkan,” kata Hamsyah.

Sementara Kapolres Bantaeng Akbp Jacky  mengatakan, pertemuan dengan Ketua DPRD Bantaeng sebagai langkah perkenalan dirinya sebagai Kapolres Bantaeng Baru yang baru menjabat selama 4 hari.

Kapolres juga menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Bantaeng serta jajaran Forkominda dalam pelaksanaan tugas-tugasnya.

“Kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru, serta mohon petunjuk selama menjabat sebagai Kapolres Bantaeng agar terjalinnya kerjasama yang solid antar pihak Kepolisian dengan jajaran DPRD Kabupaten Bantaeng,” kata Kapolres.

*(Humas Polres Bantaeng).

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All