Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Kunjungan Kerja KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Ke Makassar

Jejakkasusnews.id – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman tiba di makassar pukul 16.30 wita dengan pesawat Boeing A-7306 dan disambut dengan tarian paduppa. Rabu, (11/01/2023).

 

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman turun dari pesawat dijemput langsung oleh Pangdam XIV Hasanuddin, beserta Komandan Lanud Sultan Hasannuddin, Kapolda Sulsel, Sekda Provinsi, Kajari, dan Pj Bupati Takalar.

Kedatangan ini, KSAD Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Rahma Setyaningsih dan beberapa Jenderal TNI lainnya.

Beliau bertandang ke makassar dalam rangka kunjungan kerja selama 2 hari dari 11-12 januari 2023.

Dalam kedatangannya Dudung Abdurachman ingin memberi bantuan kepada warga Kota Makassar dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir, puting beliung dan stunting serta membantu masyarakat yang kesusahan.

“Ini Perintah langsung dari Presiden Joko Widodo sebab TNI adalah bagian dari rakyat, jika rakyat kesusahan maka TNI pun ikut merasakannya,” ungkap Jenderal bintang empat ini.

Selanjutnya Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan menuju kantor Walikota Makassar di Balaikota.

Di hari berikutnya Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dijadwalkan akan menerima gelar adat ‘Daeng Malewa’ di Istana Balla Lompoa, Sungguminasa, Gowa. Kamis, (12/1/2023) pagi.

Ditempat terpisah saat di wawancarai awak media, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg selaku Pj Bupati Takalar mengatakan terima kasih kepada TNI yang telah turut membantu memulihkan kondisi Takalar pasca bencana angin puting beliung.

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman telah datang semoga tidak pernah bosan berkunjung ke sulawesi selatan,” ucap Setiawan Aswad.

Lp ; (ADP) PRMGI

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All