Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Selamat Datang Kapolres Baru, Ketua SEMMI Cabang Bantaeng: Sejumlah Kasus Mangkrak Sudah Menunggu Atensi Bapak

Jejakkasusnews.id – Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Cabang Bantaeng, menantang Kapolres Bantaeng untuk menuntaskan segera kasus yang dinilai mangkrak.

Perihal tersebut disampaikan Ketua Umum PC SEMMI Cabang Bantaeng, Wawan Chopel kepada Jejakkasusnews.id via whatsapp pada Minggu (14/01/24).

“Serentetan kasus belum terselesaikan oleh Polres Bantaeng dibawah komando Akbp Andi Kumara, salah satunya kasus ditemukannya seorang nenek yang tewas setelah diduga menjadi korban pembunuhan disertai dugaan perampokan dan sampai saat ini, pelaku belum ditangkap,” tulis Wawan via whatsapp.

“Ditambah lagi kasus mafia migas yang semakin marak terjadi di Kabupaten Bantaeng yang secara terang-terangan mengisi BBM Solar memakai jerigen disejumlah Spbu di Kabupaten Bantaeng, namum masih belum ditindak,” kata Wawan dalam tulisannya.

Ketua Umum PC SEMMI Cabang Bantaeng ini juga mengatakan bahwa permasalahan kasus tambang galian C ilegal yang masih marak terjadi di Bantaeng, namum sampai hari ini masih banyak beroperasi dilapangan dan tak kunjung terselesaikan atau ditindaki.

“Tentunya ini menjadi atensi khusus Bapak Kapolres yang baru di Bantaeng,” kata Wawan.

“Itulah sejumlah rentetan kasus yang sampai saat ini, masih bergulir (ditangani) di Polres Bantaeng,” kata Wawan.

Wawan Chopel selaku Ketua Umum PC-SEMMI Cabang Bantaeng, juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi SH, SIk, MM sebagai Kapolres di Bantaeng.

“Sejumlah kasus yang mangkrak dalam penanganannya oleh Polres Bantaeng, diantaranya kasus pembunuhan, kasus mafia migas dan kasus tambang galian C, agar segera dituntaskan oleh Bapak Kapolres yang baru bertugas di Bantaeng menggantikan Akbp Andi Kumara,” kata Wawan.

“Kami memastikan secara kelembagaan di Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Bantaeng, akan mengawal serentetan kasus yang tak kunjung terselesaikan,” tegas Wawan Chopel.

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All