Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Kerja Bakti, Karutan Ince M Rizal: Antisipasi Potensi Gangguan Bencana Alam

JKN.id – Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince M. Rizal, S.H., M.Si, bersama seluruh jajarannya, menggelar kegiatan kerja bakti. Jum’at pagi, (17 Mei 2024).

Perihal tersebut disampaikan Humas Rutan Bantaeng bahwa kegiatan kerja bakti tersebut juga merujuk pada arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Bapak Liberti Sitinjak dan Surat Edaran Pj Bupati Bantaeng, Bapak Andi Abubakar tentang “Antisipasi Bencana Banjir” di Kabupaten Bantaeng.

Dijelaskan oleh Humas Rutan Bantaeng bahwa lokasi kerja bakti dilakukan di sekitar area kantor Rutan Bantaeng dan Rumah Dinas Pejabat Rutan Bantaeng, yang meliputi kegiatan pembersihan aliran air agar tidak mengalami penyumbatan serta pembersihan daun kering dan batang pohon yang jatuh karena angin kencang.

“Kepala Rutan, Ince Muh. Rizal, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat dan kembali memberi himbauan baik kepada seluruh Jajaran dan Warga Binaan agar senantiasa waspada terhadap peringatan bencana banjir serta perkembangbiakan nyamuk demam berdarah,” kata Humas Rutan Bantaeng.

*(Humas_Rutan_Bantaeng)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All