Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Keren, Pos Lantas Polrestabes Makassar Mempunyai Mesjid Budi Presisi 

GOWA / JEJAKKASUSNEWS.ID – Pembangunan Mesjid Budi Presisi Polrestabes Makassar yang terletak di Pos Lantas Jalan A.P Pettarani sudah hampir rampung.

Pembangunan masjid presisi ini diprakarsai oleh Kasat Lantas Polrestabes Makassar. Baru kali ini Pos Lantas ada masjidnya dan ternyata ini satu-satunya di Kota Makassar.

Pembangunan masjid tersebut merupakan visi dan misi Kasat Lantas Polrestabes Makassar untuk mencintai dan menciptakan kehidupan yang religius, tentram, aman dan damai.

Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Makassar Iptu Tandiapun Pasiangan SE.MM sebagai ketua pembangunan sekaligus pengawas saat ditemui diarea Masjid mengatakan ini dibangun untuk anggota yang bertugas ataupun masyarakat yang berlalu lalang jika waktu shalat tiba ingin singgah untuk menunaikan kewajiban shalat.

Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Kota Makassar inipun mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung proses pembangunan Masjid Budi Presisi. Mulai dari persiapan, pelaksanaan, hingga selesai pembangunan masjid.

Anggaran pembangunan Masjid Budi Presisi Polrestabes Makassar ini berasal dari sumbangan swadaya masyarakat dan anggota Satlantas Polrestabes Makassar sebagai salah satu wujud kepedulian kepada sesama umat muslim.

“Pembangunan Masjid Budi Presisi ini, sebagai salah satu bentuk meneladani Rasulullah SAW, ketika beliau sampai di Madinah untuk hijrah, maka hal pertama yang dilakukan adalah membangun masjid,” kata Kanit turjawali satlantas Polrestabes Makassar iptu Tandiapun Pasiangan SE.MM saat ditemui media. Sabtu, (25/02/2023).

“Kepada para pengendara yang ngantuk dan ingin istrahat sejenak hilangkan rasa lelahnya, dipersilahkan mampir biar tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan seperti menyetir dalam keadaan ngantuk,” kata Kanit Turjawali.

Lp ; (A.S PRMGI)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All