Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Keluarga Besar Kadivpas KEMENKUMHAM SULSEL Dan Jajarannya, Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Jejakkasusnews.idMakassar. Keluarga Besar Kadivpas Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Dr. Suprapto. Bc.IP., S.H., M.H., mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Mohon Maaf Lahir Batin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444H – 2023M yang jatuh pada hari Kamis (23/03/2023).

Dalam kesempatan ini mewakili Keluarga Besar Kadivpas Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Dr. Suprapto. Bc.IP., S.H., M.H., beserta Jajarannya memohon maaf sebesar-besarnya terkhusus teman-teman Wartawan, Aktivis, Ormas dan LSM yang tidak sempat saya respon ketika hendak mengkonfirmasi sesuatu.

“Kami beserta jajaran memohon maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman Wartawan, Aktifis, Ormas dan LSM jika ada ucapan atau komentar yang lalu membuat hati teman tersinggung tolong dimaafkan yang disengaja maupun yang tidak disengaja agar dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H – 2023 Masehi,” ucap Kadivpas melalui via telpon whatsaap. Rabu, (22/03/2023)

Selain itu, ia menambahkan ucapan meminta maaf secara pribadi kepada semua orang yang mengenalnya selama ia menjadi bagian dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) provinsi Sulawesi Selatan.

“Ijin saya pribadi dan sekeluarga mohon maaf atas segala khilaf dan salah selama bersilaturahmi. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1444H – 2023M. Semoga kita semua diberikan umur yang panjang, kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah Ramadhan 1444H – 2023M. Aamiin Ya Robbal’alamiin,” ucapnya.

اَلَّلَّهُمَّ سَلِّمْناَ اِلَى رَمَضَاَن وَسَلِّمْ لَنَا رَمَضَانُ وَتُسَلِّمُه مِنَّا مُتَقَابَلَا
“Allahumma sallimnaa ilaa ramadhaani, wa sallim lanaa ramadhaanu, wa tusallimuhu minnaa mutaqoobala”

“Ya Allah antarkan kami hingga berjumpa dengan Ramadhan. Antarkan Ramadhan kepada kami. Dan terimalah amalan kami di bulan Ramadhan,” doanya Kadivpas Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Dr. Suprapto. Bc.IP., S.H., M.H., bersama jajarannya, Amiin Ya Allah.

*(ICL-PRMGI) 

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All