Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kehadiran LPKA Maros yang Baru Diharapkan Berikan Dampak Positif Untuk Kemenkumham

MAKASSAR | JEJAK KASUS NEWS.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak berharap kehadiran Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Maros (LPKA Maros) yang baru dapat memberikan dampak yang positif terhadap Kemenkumham.

Hal ini diungkapkan Kakanwil Liberti Sitinjak dalam rapat persiapan LPKA Maros sekaligus pengarahan kepada jajaran pejabat struktual LPKA Maros dan Pegawai yang akan ditempatkan di LPKA Maros. Rapat ini digerlar di Ruang Rapat Kanwil Sulsel, Senin (16/10).

“Pegawai yang akan ditempatkan di LPKA Maros yang baru diharapkan dapat dibekali dengan integritas yang tinggu sehingga mampu menjaga nama baik organisasi dan tidak menjadi pegawai yang menyumbang masalah kepada organisasi,” Tegas Liberti kepada para pejabat dan pegawai yang akan ditempatkan di LPKA Maros.

Dok. Saat rapat dihalaman kanwil kemenkumham sulsel

Menurut Liberti, pegawai yang akan ditempatkan di LPKA, fondasinya harus kuat dan bertugas dengan memegang semboyang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI).

Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yudi Suseno turut hadir pada rapat ini dan meminta kerjasama jajarannya dan membentuk tim khusus untuk percepatan kelengkapan sarana dan prasarana di LPKA Maros.

Rapat ini turut dihadiri Kepala Bagian Umum Basir, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Rahnianto, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilisasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Surianto, dan Jajaran Pejabat Pelaksana dan JFU pada divisi Pemasyarakatan serta 16 pegawai yang akan ditugaskan di LPKA Kelas II Maros.

Lp ; MHS / PRMGI

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All