Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Kegiatan Police Goes To School, Kasat Lantas Polres Takalar Jadi Irup Dalam Upacara Bendera di SMA Negeri Takalar

Takalar | JKnews.id – Dalam Rangka Operasi Keselamatan Pallawa 2024, Satlantas Polres Takalar Melaksanakan Kegiatan Police Goes To School, Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera di SMA Negeri I Takalar, Senin (04/03/2024).

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., M.H seizin Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, melaksanakan sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Pallawa 2024 kepada guru dan siswa-siswi yang ada di SMA Negeri I Takalar.

Dalam arahannya, Kasat Lantas
mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak yang positif kepada pengguna jalan khususnya siswa-siswi yang masih duduk di bangku sekolah, serta dapat memberikan wawasan kepada mereka dalam berkendara dan dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dalam kesempatan itu pula, pria kelahiran Takalar ini mengajak siswa-siswi SMA I Takalar untuk menjadi agen perubahan dan pelopor keselamatan berlalu lintas di mulai dari diri sendiri.

“Kegiatan Police Goes To School ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dibidang pembinaan untuk mewujudkan disiplin berlalu lintas dikalangan pelajar sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas”. ujar Kasat Lantas.

Dia berharap dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Pallawa 2024 ini, bisa meningkatkan kedisplinan dan kesadaran berlalu lintas bagi pelajar, dengan tujuan menurunkan, mengurangi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Takalar.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All