Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Kapolsek Sinjai Selatan Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan Yang Melintas Didepan Polsek

Jejakkasusnews.id – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bagi seluruh umat Muslim diseluruh dunia.

Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H ini tidak disia-siakan oleh Kapolsek Sinjai Selatan bersama Bhayangkari Ranting Sinjai Selatan untuk berbagi takjil kepada warga masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut di pimpin langsung Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Massalinri bersama Ketua Bhayangkari Ranting yang berlangsung di ruas jalan poros Sinjai-Bulukumba atau lebih tepatnya didepan Mako Polsek Sinjai Selatan, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (08/04/2023) sore.

Takjil yang dibagikan tersebut diperuntukkan bagi warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan poros provinsi depan Mako Polsek Sinjai Selatan. Baik yang datang dari dan atau menuju ke kota Makassar yang tidak sempat berbuka puasa dirumahnya.

“Kegiatan berbagi takjil ini rutin kami lakukan setiap bulan suci Ramadhan yang tentunya kita semua berharap berkah dari Allah SWT, disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan keimanan bagi personil dan masyarakat,” kata Iptu Massalinri.

Lanjut Kapolsek Sinjai Selatan menambahkan bahwa momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini kita jadikan sebagai lahan ibadah termasuk untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial kita terhadap sesama.

*(Humas Polres Sinjai)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All