Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Kapolsek Pattallassang Terima Kunjungan Tin Supervisi dari Bagren Polres Takalar

TAKALAR / JejakKasusNews.id —, Polsek Pattalassang Polres Takalar menerima kunjungan Tim Supervisi di Mako Polsek tersebut, Selasa (9/1/2024).

Kapolsek Pattalassang AKP Hasan Fadhlyh, S.H menyambut langsung Tim Supervisi dari Bagan Perencanaan (Bagren) Polres Takalar yang di pimpin oleh Kabag Ren Polres Takalar AKP Sudirman, S.H dan Tim dengan tujuan untuk mengetahui rencana penyerapan anggaran yang akan direalisasikan sesuai dengan kebutuhan, sehingga penyerapan anggaran yang akan digunakan tepat sasaran.

Disamping itu pula penyerapan anggaran yang tepat sasaran juga harus didukung dengan pemenuhan admistrasi yang lengkap sehingga penggunaan anggaran dapat dipertanggung jawabkan.

Kapolsek Pattalassang AKP Hasan Fadhlyh menuturkan ucapan selamat datang kepada tin supervisi dari Bagren Polres Takalar ke Polsek Pattalassang.

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan supervisi ini adalah sebagai sarana untuk memotivasi semangat Anggota Polsek supaya bekerja lebih disiplin dan lebih baik lagi.

“Dengan kegiatan supervisi ini dimaksudkan dapat memecahkan masalah serta untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi oleh personel Polsek Pattalassang sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak ada hambatan,” ungkap Kapolsek.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All