Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Kapolres Takalar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel dari Bripda hingga Aiptu

TAKALAR, JKnews.id – Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si pimpin langsung upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024 kepada 44 orang personel Polres Takalar.

Upacara ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Selasa (02/07/2024) yang diikuti seluruh pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran, personel Perwira dan Bintara, serta perwakilan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Takalar.

Ke 44 personel yang naik pangkat masing-masing dengan rincian :
1. Dari BRIPDA Ke BRIPTU : 6 Orang
2. Dari BRIPTU ke BRIGPOL : 8 Orang
3. Dari BRIGPOL Ke BRIPKA : 1 Orang
4. Dari BRIPKA ke AIPDA : 5 Orang
5. Dari AIPDA ke AIPTU : 24 Orang

Kapolres Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah merupakan salah satu wujud penghargaan institusi Polri atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara lakukan selama ini dengan melewati beberapa penilaian.

“Kenaikan pangkat yang saudara peroleh adalah merupakan kebanggaan saudara dan keluarga”, ujarnya.

“Dengan pangkat baru yang saudara dapatkan, saudara dituntut untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan Profesionalisme pengabdian yang lebih baik sesuai harapan dan tuntutan masyarakat ,” tambah Kapolres.

“Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat, semoga dalam pelaksanaan tugas selanjutnya saudara akan lebih giat, penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi”, tutup Kapolres.

Kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan diikuti oleh para PJU, Kapolsek dan Staff Polres Takalar.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All