Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Kapolres Takalar Pimpin Rapat Kesiapan Panitia HUT Bhayangkara Ke-78

TAKALAR, JKnews.id – Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si pimpin sekaligus membuka langsung rapat Pembentukan dan Kesiapan Panitia HUT Bhayangkara Ke – 78 bertempat di Aula Sabhara Polres Takalar. Kamis, (06/06/2024) pagi.

Kegiatan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, para Perwira dan Bintara yang terlibat dalam susunan kepanitiaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan rapat di awali dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan singkat Bapak Kapolres Takalar yang pada intinya mengajak kepada seluruh panitia agar berpartisipasi mengambil bagian dalam kegiatan menyambut hari Bhayangkara dan membentuk panitia kecil agar yang di berikan tugas mempunyai tanggung jawab sampai selesainya kegiatan.

Dikonfirmasi usai jalannya kegiatan, Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil seijin Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si mengatakan Rapat Kesiapan Pembentukan Panitia Peringatan HUT Bhayangkara ini bertujuan untuk menyamakan persepsi terhadap seluruh rangkaian kegiatan yang nantinya akan digelar dan dilaksanakan.

“Dengan adanya rapat koordinasi kepanitiaan ini, segala kesiapan dan perencanaan masing-masing seksi dapat diketahui, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan maksimal,” jelas AIPDA Aswan Sabil.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All