Jumat, April 19, 2024
spot_img

Kapolres Takalar Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara di Beberapa TPS Kecamatan Polsel

Takalar | JejakKasusNews.Id Guna memastikan Proses Pemungutan Suara Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si didampingi Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus, melaksanakan pengecekan dan pemantauan dibeberapa TPS yang berada di Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Rabu, 14/02/2024 pagi.

Dari informasi yang didapatkan awak media dilapangan, pantauan dan pengecekan pertama Kapolres dilakukan di TPS 08 yang berada di Kelurahan Pa’bundukang, kemudian dilanjutkan di TPS 02 Kelurahan Patte’ne.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil menyampaikan bahwa, pemantauan Situasi Kamtibmas di Hari Pencoblosan ini dilaksanakan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berlangsung aman, tertib dan kondusif dalam wilayah hukum Polres Takalar.

“Dari kedua TPS yang Bapak Kapolres kunjungi, masyarakat terlihat semangat dan antusias datang ke TPS. Partisipasi warga pada Pemilu 2024 ini sangat tinggi.” ucap Aswan.

Aswan menambahkan bahwa, dibeberapa TPS lainnya, sejumlah pejabat utama Polres Takalar ikut memonitor proses pemungutan suara.

Pada kesempatan tersebut, beberapa atensi disampaikan kepada personel yang sedang melakukan pengamanan.

“Kami ingatkan kepada personel PAM TPS agar tetap melakukan pengamanan sesuai prosedur dan selalu berkoordinasi dengan TNI dan Linmas dalam menjaga kondusifitas di sekitar ruang lingkup TPS,” tutup Aswan.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All